header-int

Kunjungan Dokter Cilik SD-I Al-Azhar 8 Kembangan

Rabu, 18 Mei 2016, 11:39:09 WIB - 4390 View
Share
Kunjungan Dokter Cilik SD-I Al-Azhar 8 Kembangan

Sebagai bentuk pengenalan Dokter kecil (Dokcil) mengenai proses masa belajar untuk menjadi seseorang dokter serta meningkatkan daya tarik siswa/i untuk menjadi dokter yang islami dan profesional sejak dini. Maka pada hari Senin tanggal 16 Mei 2016, SD islam Al Azhar 8 Kembangan Jakarta Barat, mengadakan kunjungan ke Program Studi Kedokteran FKK UMJ. 
 
Pada kunjungan kali ini siswa SD Islam Al Azhar 8 Kembangan Jakarta Barat diberikan pengetahuan mengenai Dokter Kecil oleh dr. Tirta Prawita Sari, Sp.GK, M.Sc, serta pelatihan P3K salah satunya perawatan dan penanganan luka yang dibimbing oleh Tim Batuan Medis (TBM) Meridien mahasiswa Program Studi Kedokteran FKK UMJ. 
 
Diharapkan kegiatan dan kunjungan ini dapat memberikan dampak positif dan bekal kepada para Dokter Kecil (Dokcil) siswa/i SD Islam Al Azhar 8 Kembangan Jakarta Barat pada khususnya dan siswa/i SD lainnya pada umumnya serta dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari. 

Unidha Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jakarta beralamat di Jl. Kh. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, dan di Jl. Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat.
© 2020 FKK UMJ Follow FKK UMJ : Facebook Linked Youtube