header-int

Ujian Seleksi PMB 2020 Gelombang I

Rabu, 19 Feb 2020, 10:04:22 WIB - 182 View
Share
Ujian Seleksi PMB 2020 Gelombang I

Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jakarta telah dibuka sejak November 2019 dan pada tangga 25-26 Januari 2020 lalu telah dilaksanakan Ujian Seleksi PMB2020 Gelombang I, seperti tahun sebelumnya Ujian Seleksi ini terdiri dari beberapa tahap ujian, mulai dari ujian teori berbasis komputer (CBT), Tes Kesehatan, Psikotes dan MMPI, serta Pemeriksaan Torax, lalu wawancara bersama orang tua wali dengan Dekanat FKK UMJ.

Dan beberapa waktu lalu juga telah diumumkan hasil ujian seleksi PMB melalui email masing-masing peserta ujian, dan kami mengucapkan selamat kepada yang berhasil lulus dalam Ujian Seleksi Gelombang I ini, dan kami harapkan segera melakukan registrasi ulang sebelum batas yang telah ditentukan. Selanjutnya dapat fokus untuk mempersiapkan diri mengikuti Ujian Nasional semoga hasilnya baik.

Bagi peserta yang belum berhasil lulus dapat mencoba kembali di gelombang selanjutnya dengan mengikuti proses yang sama seperti gelombang I.

Klik untuk Biaya Pendidikan dan Daftar Ulang
Klik untuk Persyaratan Daftar Ulang

Unidha Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jakarta beralamat di Jl. Kh. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, dan di Jl. Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat.
© 2020 FKK UMJ Follow FKK UMJ : Facebook Linked Youtube